Atasi Kebosanan di Atas Kapal

Atasi Kebosanan di Atas Kapal

Aku ada sebuah cerita menarik tentang atasi kebosanan di atas kapal, saat itu keluarga saya sedang pidahan dari Kalimantan ke Sumatera. Karena keterbatasan uang, jadi kami memutuskan untuk menggunkaan alat transportasi laut. Untuk bisa tiba di Sumatera menghabiskan waktu 10 hari, karena kapan tersebut harus singgakh juga di Singapura untuk mengambil barang.

Atasi Kebosanan di Atas Kapal

Terus aku kepikiran gimana cara nya supaya selama 10 hari didalam kapal, dan jangan sampai terkena mabuk transportasi laut. Akhirnya saya searching di Internet dan terdapat sebuah situs online wadah bermain yang seru sedang ramai dimainkan banyak orang. Dalam game online tersebut terdapat hadiah uang asli juga, jika berhasil menang melawan para musuh.

Atasi Kebosanan di Atas Kapal Dengan Main Game Online

Setelah aku mencoba membuat akun di situs game online terbaik tersebut, akhirnya saya selama di dalam kapal perjalanan ke Sumatera main game. Ada bagian paling menyenangkan lagi dari permainan tersebut, dimana tidak pernah diduga kalau saya berhasil menang dengan total duit cukup besar hingga puluhan juta. Ayah & ibu belum tahu kalau permainan yg sedang diriku mainkan tersebut ternyata bisa memberikan keuntungan uang asli hingga sebesar itu.

Atasi Kebosanan di Atas Kapal

Hingga tiba di Singpura kapal tersebut berhenti selama 2 hari, ternyata karena tidak bisa melanjutkan perjalanan transportasi laut. Diprediksikan bagis semua perjalanan transportasi laut diberhentikan selama 2 hari. Jadi kami beristirahat disalah satu hotel di Singpura, kemudian ibu ingin sekali mengunjungi pusat berbelanja ternama disana. Tapi tidak bisa karena ibu & ayah sedang tidak mempunyai uang cukup membeli barang brand ternama tersebut.

Sehingga saya merasa kasihan dengan ibu dimana sangat ingin membeli sebuah tas bermerek Zara seharga 12 juta. Lalu aku memberikan uang sebanyak 20 juta kepada nya untuk berbelanja selama di Singapura. Mereka bertanya dari mana uang yang aku miliki bisa sebanyak itu. Lalu diriku menjelaskan menang dari game online yang dimainkan selama di kapan. Dimana supaya tidak bosan dengan perjalanan transportasi laut, malah untung hingga puluhan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *