Bahaya Naik Motor Dimalam Hari

Bahaya Naik Motor Dimalam Hari

Bahaya Naik Motor Dimalam Hari – Pada jaman kriminal sekarang ini segala bentuk kejahatan bisa terjadi termasuk dalam transportasi darat. Apalagi saat ini sudah banyak orang sedang merasakan dampak keuangan yang buruk dalam masa pandemi Corona.

Sehingga di tahun 2020 Indonesia sedang ramai mengalami aksi begal dan sangat meresahkan warga. Cukup dianjurkan kepada semua penduduk yg menggunakan alat transportasi darat. Supaya tidak terlalu melakukan aktifitas berkendara lagi saat jam 10 malam keatas.

Bahaya Naik Motor Dimalam Hari

Apalagi melewati kawasan sepi, rawan akan dibegal oleg pelaku kejahatan yg tidak diketahui. Bukan hanya harta saja yg mereka rampas dari korban, bahkan nyawa anda juga bisa menjadi sasaran mereka. Dalam beberapa pekan terakhir ini, seorang wanita mengalami putus tangan sebelah kanan.

Dalam perjalanan nongkrong dengan teman nya, dia ternyata sudah di ikuti 2 orang begal. Dan pada area sepi tangan nya langsung di bacok, terjautuh dari motor yg dia kendarai. Korban jatuh pingsan, sementara motornya sudah hilang dibawa oleh pelaku begal tersebut.

Bahaya Naik Motor Dimalam Hari Nyawa Bisa Melayang

Bahaya Naik Motor Dimalam Hari

Bukan hanya wanita yang mengalami tangan terputus karena nekad berkendaraan pada malam hari. Seorang pria di Jakarta juga harus kehilangan nyawa nya karena diserang oleh 4 orang begal nan sudah mengikutinya. Mayat pria itu ditemukan tepat ditengah jalan raya, setelah dibukan cctv yg ada disekitar jalan tersebut.

Pria ini mengalami luka tebas / bacok sebanyak 6 kali di bagian sekujur tubuh. Mengoperasikan transportasi darat terbuka seperti motor cukup berbahaya sekali. Apalagi mengendarainya pada malam hari dan ditempat sunyi, kami menghimbau untuk anda semua bersedia mengurangi segala aktifitas. Karena bahaya fatal bisa sampai melayangkan nyawa seperti peristiwa nan telah terjadi sebelumnya.

Jejak pelaku kejahatan pencurian dan pembunuhan begal ini hingga sekarang masih belum ditemukan keberadaannya. Pihak kepolisian menghimbau bagi semua warga yg menggunakan transportasi darat berkendara. Supaya lebih respon akan kemanan terhadap diri mereka sendiri. Inilah informasi singkat dari kami, semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *