Kecelakaan Maut, Sopir Tabrak 4 Motor

Kecelakaan Maut, Sopir Tabrak 4 Motor

Minggu ini terjadi kecelakaan maut dimana seorang sopir tabrak 4 motor yang berada tepat didepannya. Kecelakaan antar transportasi darat ini terjadi pada 10 November 2020 di jalan Jalan Kebagusan Raya.

Kecelakaan Maut, Sopir Tabrak 4 Motor

Peristiwa tersebut dipicu karena kelalaian sikap sopir yang sangat laju & saat itu seorang pengendara motor tiba – tiba mengurangi kecepatan. Jarak tersebut terlalu dekat sehingga sopir tidak bisa mengurangi kecepatannya.

3 motor yang menjadi korban tepat berada disamping sang pengendara yang tiba – tiba mengurangi kecepatannya secara mendadak. Semua korban dibawa ke RSUP Fatmawati, seorang korban tewas tertbak setelah koma.

Sopir Tabrak 4 Motor, Tidak Fokus & Terlalu Kencang

Sopir Tabrak 4 Motor

Sopir tidak mengalami luka serius, namun mobil rusak cukup parah karena menabrak 4 motor. Terbawa seret ban dan berakhir karena menabrak trotoar, peristiwa kecelakaan transportasi darat membuat lalu lintas macet.

Pihak kepolisian datang setelah 30 menit kejadian berlangsung, disusul dengan mobil seorang sedang melintas saat itu di tol. Membantu untuk mengantarkan semua korban ke RSUP Fatmawati untuk diselamatkan.

Mobil pick up Mitsubisi L300 dengan no plat Polisi F 8392 KQ, dikemudikan oleh Dede Ribdan berusia 18 tahun. Diamankan ke kantor polisi dan mulai dilakukan introgasi kemudian dilakukan pemeriksaan fisik.

Dede mengaku kalau dirinya belum terlalu sering membawa mobil pick up Mitsubisi tersebut. Terlalu takut, gugup dan terlalu berhati – hati sehingga tidak bisa mengontrol jarak kemudian menabrak 4 motor didepannya.

Penyidik Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menunggu respon dari 4 korban. Sedangkan 1 korban masih dalam keadaan duka dimana seorang tewas setelah koma namun tidak selamat.

Dede yang masih berusia sangat muda ini tentunya merasa sangat cemas dan takut akan hukuman bakal diberikan kepadanya. Sekian informasi yang datang dalam kesempatan hari ini. Semoga kabar lalu lintas terbaru dari kami kali ini bisa menjadi informasi yang tidak membuat kalian ketinggalan. Untuk bacaan tambahan kamu bisa lihat disini, terdapat artikel serupa lainnya sebagai bahan bacaan baru bagi kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *