Taksi Terbang Sedang Dikembangkan Oleh Hyundai

Taksi Terbang Sedang Dikembangkan Oleh Hyundai

Taksi Terbang Sedang Dikembangkan Oleh Hyundai – Sebuah transportasi darat umumnya pasti akan mendapatkan salah satu kendala yaitu rawan macet. Namun dengan adanya taksi terbang yang lagi diuji oleh Hyundai pastinya merupakan kabar baik bagi Anda semua untuk menghindari desakan macet di jalanan.

Pada artikel kali ini gulforthodoxchurch akan coba memberikan informasi tentang beberapa informasi terbaru mengeai taksi terbang yang merupakan sarana transportasi yang sangat berguna bagi manusia kedepannya

Taksi Terbang Sedang Dikembangkan Oleh Hyundai

Sarana Taksi Terbang Sedang Dikembangkan di Amerika Serikat

Sebagai informasi bahwa taksi terbang yang selama ini hanya terdapat di beberapa film amerika serikat saat ini sedang dikembangkan oleh Uber Technologies dengan melakukan kerjasama dengan Hyundai.

Hal itu dengan dikeluarkannya sebuah mobil prototipe dengan type mobil terbang yang rencananya akan disediakan pada tahun 2023 ini. Keberadaan mobil terbang yang berbentuk taksi ini akan mengatasi kemacetan di beberapa kota besar di dunia.

Taksi Terbang Sedang Dikembangkan Oleh Hyundai

Untuk kecepatan taksi terbang ini akan mencapai kecepatan 180 mil perjam dengan jarak tempuh 60 mil. Dalam laporan terpisah disebutkan bahwa Perusahaan Hyundai akan dipasarkan di beberapa kota dunia yakni Los Angles dan juga Dallas – Amerika Serikat serta Melbourne – Australia.

Namun untuk harganya belum diinformasikan oleh Hyundai sendiri dikarenakan akan sangat tergantung dengan beberapa faktor seperti jarak pengiriman dan kuantitas yang akan diproduksi.

Untuk nama taksi terbang tersebut akan dinamakan S-A1 dengan bilah udara khusus untuk mengurangi kebisingan dan juga menekan efisiensi. Mengenai kabinnya akan ditempati empat kursi penumpang dengan membawa tas keci pribadi.

Seperti yang diketahui sendiri bahwa Hyundai sendiri sedang melakukan proses pengembangan kendaraan Uber Air dengan harga kompetitif dalam bidang transportasi dunia.

Hal ini tentunya dengan menghasilkan mobil dengan teknologi terbang di dunia dimulai dari produksi Porsche yang telah diuji coba dan dimulai dengan kerjasama dengan Boeing yang berusaha membuat pesawat mewah listrik pertama di Dunia. Itu sendiri merupakan suatu rencana jangka panjang yang akan berguna bagi semua masyarakat dunia dalam hal transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *