Tragedi Mengerikan di Dalam Pesawat

Tragedi Mengerikan di Dalam Pesawat

Aku adalah seorang yang sangat trauma pada berbagai jenis transportasi, karena pernah mengalami tragedi mengerikan di dalam pesawat. Waktu itu sedang acara liburan dari pihak sekolah SMA ku, yaitu ke Bali selama 7 hari. Awalnya saya bukanlah orang yg pernah naik pesawat, karena ayah & ibu tidak pernah membawa diriku pergi kemana – mana.

Tragedi Mengerikan di Dalam Pesawat

Sebenarnya keputusan buat pergi ke Bali ini bisa di tolak, tapi dari diri saya sendiri sangat ingin merasakan liburan disana. Hingga pada tanggal 15 Maret 2019 kami melakukan penerbangan, dan pada bulan tersebut sedang ramai – ramai nya pesawat jatuh. Tapi karena semoga tiket sudah dibayar, maka perjalanan liburan harus tetap berlangsung. Disinilah kisah mengerikan sampai diriku menjadi trauma menggunakan transportasi udara.

Tragedi Mengerikan di Dalam Pesawat Hampir Jatuh

Saat penerbangan pukul 8 pagi kami melakukan check in, dan 8.15 boarding selama 10 menit kemudian melakukan doa bersama 1 kelas sebelum take off. Disaat sesi doa aku merasakan aura yang sangat mengerikan dan membuat semakin resah & tidak yakin dengan hari itu. Diriku berpikir kami bakal mati bersama, keringat di sekitar kepala-ku mulai mengalir padahal AC didalam cukup dingin.

Tragedi Mengerikan di Dalam Pesawat

Saat 30 menit sudah berlangsung, tiba – tiba ada badai besar dan pesawat yang kami tumpangi menabrak kabut awan tebal berkali – kali. Sampai botol minum ku terjatuh, bersamaan ada pengunguman bagi semua penumpang agar berdoa bersama. Saat itu semua menjadi panik, dan seluruh awak pesawat dipenuhi dengan suara berbisik semua penumpang.

Saking panik nya saya berdiri dan mendatangi petugas Pramugari yang sedang berjaga. Aku bertanya apakah kami semua akan mati, namun dengan sabar Pramugari itu menenangkan diriku. Dan setelah 15 menit pada akhirnya pesawat kami berhasil mendarat di Bandara Ngurah Rai. Ketika landing kami langsung menangis dan bersyukur, karena pada saat itu ternyata ada pesawat lainnya jatuh dengan tujuan ke Solo.

Akhirnya ketika akan balik kami memutuskan menggunakan alat transportasi laut. Meski memakan waktu lama selama 2 hari, namun aku lebih merasa nyaman & tenang menggunakan alat transportasi laut tersebut. Selama di kapala merasa sangat damai & tenang, sampai diriku bisa bermain game joker123 online. Permainan yang sangat saya suka saat ada waktu luang adalah situs slot joker123 online terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *