Transport Jet Pribadi nan Mewah Cristiano Ronaldo

Transport Jet Pribadi nan Mewah Cristiano Ronaldo

Transport Jet Pribadi nan Mewah Cristiano Ronaldo – Memang bagi pemain sepakbola untuk melakukan pembelian barang barang mewah seperti mobil mewah ataupun jet pribadi sangat mudah dilakukan.

Hal itu pun dikarenakan untuk gaji yang mereka dapatkan perminggu hampir mencapai 510 ribu poundsterling ataupun setara 10 miliar per pekannya. Untuk artikel kami akan mengintip untuk Jet Mewah milik Bintang Portugal ini, mari kita simak dan ikutin bersama artikelnya.

Alat Transport Jet Pribadi Dengan Produksi Terbatas Di Dunia

Transport Jet Pribadi nan Mewah Cristiano Ronaldo

Untuk bintang sepakbola terkenal Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik yang selalu pergi ke berbagai penjuru kota di Eropa hanya dengan memakai pesawat jet pribadinya saja. Untuk jenis jet yang dia pilih adalah jet dengan merk Gulfstream G200 dengan mesin double tahun  2015.

baca juga artikel berikutnya tentang transportasi umum di mumbai terkendala

Mengenai harga untuk pesawat jet ini pun diperkirakan seharga 20 juta pounsterling atau 377 miliar rupiah saja. Memang untuk jenis jet yuang satu ini merupakan jet ekslusif dikarenakan hanya diproduksi hanya 250 unit. Jika bicara tentang kecepatannya G200 ini mampu mengambil jarak tempuh sebesar 560 mph.

Transport Jet Pribadi nan Mewah Cristiano Ronaldo

Untuk pesawat jet ini pun dibuat secara eksklusif dengan total penumpang mencapai 18 orang. Namun dari Cristiano Ronaldo memintanya untuk bisa ditempatin oleh 10 orang penumpang saja.

Sebagai contoh Cristiano Ronaldo cukup membutuhkan waktu 6 jam 25 menit dengan terbang dari Bandara Funchal ke Kota Turin . Hal itu dikarenakan jarak antara kota Madeira Portugal ke Turin berjarah 6.992 Km. Disamping itu dalam pesawat jetnya ronaldo pun dilengkapi dengan sarana WiFI, telepon, mesin faksimili, microwave sampai dengan oven elektrik.

Hal itu pun membuat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pun hanya memakai jet pribadi untuk pergi ke Eropa. Memang untuk pesawat jet yang dia miliki ini pun didesain secara khusus atas permintaan cristiano Ronaldo dengan beberapa tempat fasilitas terbaik nan tempat duduk sampai dengan tempat tidurnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *