Transportasi Darat Tuk Tuk

Transportasi Darat Tuk Tuk

Transportasi Darat Tuk Tuk – Jika di Indonesia kita mempunyai Bajaj, maka berbeda dengan negara Thailand & Kamboja. Karena saya sudah lama tinggal di Thailand, maka kali sesi kali ini berikan kesempatan pada ku. Untuk meberikan sedikit informasi tentang alat transportasi disini.

Transportasi Darat Tuk Tuk

Awal datang kesini diriku masih sering menggunkan jasa Grab, namun karena akhir – akhir ini banyak kejadian mengerikan. Baru beberapa bulan saja ada ada seorang terkena bahaya naik motor dimalam hari. Jadinya diriku beralih menggunakan alat transportasi tuk tuk, selain murah lebih menyenangkan.

Transportasi Darat Tuk Tuk

Kesempatan anda bisa mendapatkan tuk tuk selama 24 jam penuh cukup mudah. Tinggal dapatkan saja aplikasi memesan alat transpotasi darat terkenal ini, bagi kalian yg akan berlibur ke Kamboja namanya adalah Apps. Tapi kekurangan dari kendaraan ini adalah, kebanyakan tukang tuk tuk tidak terlalu banyak bisa menggunakan bahasa asing.

Transportasi Darat Tuk Tuk

Sehingga kadang kalau turis sedang memesan tuk tuk, mereka suka memberi harga lebih mahal. Meski kadang sudah ada total harga yg ada di aplikasi, mereka bakal tawar lagi dengan menaikkan harga. Kalau tidak mau kadang maka orderan kalian bisa di batalkan. Agak sedikit rumit sih berurusan dengan supir – supir usil seperti ini.

Kadang saya sendiri merasa kesal meski sudah lama berada tinggal di Thailand. Mereka masih suka menipu harga, maklum kalau malam tidak banyak tuk tuk yg beroperasi. Jadi mau tidak mau kita harus mengalah, tapi harga yg yg dinaikkan tidak terlalu besar. Cuma rasa kesal saja, karena merasa di peras mentang – mentang cuma supir tersebut saja yg tersedia.

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan pada sesi kali ini, semoga bisa bermanfaat. Ketika kalian akan berlibur ke Thailand nanti, kalian semua sudah tahu transportasi apa yang harus dicoba. Selain murah & seru, karena tuk tuk merupakan salah satu alat angkut & kendara paling dipilih banyak wisatawan. Jika terdapat salah kata dalam artikel saya, mohon maaf & semoga dapat dimaklumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *